Welcome

Cara untuk Bahagia Sekarang!

Hidup saya tidak selalu terlihat persis seperti yang saya inginkan. Saya menghabiskan banyak hari menulis sendirian di ruang tamu saya ketika saya lebih suka bekerja dari ruang kantor tepi pantai yang saya bagikan dengan teman-teman. Saya mengendarai Toyota tua yang usang ketika saya jauh lebih suka sesuatu yang tidak memiliki jendela putar atau pemutar kaset.

Tetapi dunia tidak akan banyak berubah jika saya memiliki lebih banyak uang, ruang yang berbeda, pekerjaan yang lebih baik, atau mobil yang lebih bagus. Kertas kado berbeda, tetapi hadiah di dalamnya tetap sama.

Apa yang saya rasakan tentang diri saya, seberapa besar saya membuka diri kepada orang-orang baru dan pengalaman, seberapa sering saya memilih untuk tersenyum hanya karena rasanya enak — tidak ada yang tergantung pada situasi hidup saya. Cowok kemeja warna-warni tahu itu. Saya curiga dia tahu hal-hal ini juga:

Menikmati saat sekarang adalah kebiasaan yang membutuhkan latihan.
Jika Anda selalu melihat ke depan untuk kebahagiaan, kemungkinan Anda akan melakukan hal yang sama ketika Anda mencapai apa yang Anda impikan. Kedengarannya aneh, kemampuan untuk menghargai apa yang ada di depan Anda tidak ada hubungannya dengan apa yang sebenarnya Anda miliki. Ini lebih tentang bagaimana Anda mengukur hal-hal baik dalam hidup Anda pada waktu tertentu.

Berlatih menginginkan apa yang Anda miliki dan akan terasa lebih manis ketika Anda akhirnya memiliki apa yang Anda inginkan. Lihatlah ke sekeliling — apa yang ada di depan Anda yang dapat Anda nikmati?

Menemukan alasan untuk bahagia sekarang dapat bermanfaat bagi masa depan Anda.
Dacher Keltner dari University of California mengklaim dia dapat memprediksi masa depan seseorang dengan menilai kekuatan senyum mereka. Peneliti memeriksa foto buku tahunan 111 siswa perempuan yang diambil antara tahun 1958 dan 1960.

Tes-tes selanjutnya mengungkapkan bahwa para wanita yang mengekspresikan lebih banyak emosi positif dalam foto-foto itu menjadi lebih fokus secara mental, memiliki pernikahan yang lebih sukses, dan menikmati perasaan kesejahteraan yang lebih besar.

Dari artikel:

“Sementara emosi positif cenderung memperluas pemikiran, emosi negatif cenderung mempersempitnya dan menghambat perkembangan …. Temuan Dr Keltner dan rekan-rekannya, yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology, adalah di antara yang pertama menunjukkan bahwa perbedaan dalam sejauh mana orang mengekspresikan emosi mungkin stabil sepanjang hidup mereka dan menentukan kesuksesan pribadi dan sosial. “

Menyetel kegembiraan dapat meningkatkan kesehatan Anda, sesuatu yang memberi Anda banyak kemungkinan dalam hidup.
Sesuatu yang kebanyakan orang anggap remeh sampai dikompromikan.

Christopher Peterson, Ph.D dari University of Michigan, yang telah mempelajari hubungan optimisme dengan kesehatan selama lebih dari dua puluh tahun, menunjukkan orang yang optimis memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat daripada rekan-rekan negatif mereka. Ini mungkin karena kecenderungan mereka untuk menjaga diri mereka sendiri dengan lebih baik.

Pilih untuk bahagia sekarang dan Anda akan menikmati kesehatan yang baik selama berhari-hari.

Kebahagiaan jangka panjang yang konsisten tergantung pada kemampuan Anda untuk memperhatikan dan menghargai detail; Anda dapat mengasah keterampilan itu sekarang.
Setelah Anda mendapatkan semua yang Anda inginkan, Anda masih akan mengalami pasang surut kehidupan. Jika Anda belum belajar untuk menikmati hal-hal kecil, kesejahteraan Anda akan paralel dengan keadaan hidup Anda. Setiap kali terjadi kesalahan, Anda akan merasa sangat tidak bahagia (bukan kecewa, tetapi bertekad untuk melakukan yang terbaik).

Pikirkan tentang hal-hal yang membuat Anda paling bahagia — menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan Anda, mendengarkan hujan, dan berlari di pantai, misalnya. Fokus pada hal-hal itu sekarang, dan biarkan hal itu mencerahkan hari Anda. Dengan begitu, apa pun perubahannya, Anda akan memiliki berbagai kesenangan sederhana untuk membantu Anda.

Setiap hari adalah peluang baru untuk menjadi lebih baik dari kemarin; pengejaran itu dapat meningkatkan harga diri Anda dan, karenanya, kebahagiaan Anda.
Dulu saya terobsesi dengan menjadi sempurna. Jika saya bukan yang terbaik dalam sesuatu, saya tidak bisa tidur di malam hari. Menjadi hebat tidak pernah terasa sebagus yang saya bayangkan karena selalu ada ruang untuk menjadi lebih baik. Saya terus-menerus merasa tidak puas dan kecewa pada diri saya sendiri.

Saya sekarang melihat hal-hal yang saya lakukan sebagai peluang untuk menjadi lebih baik dari satu hari ke hari berikutnya. Lebih memuaskan untuk menetapkan dan memenuhi tujuan yang dapat dicapai, seperti berfokus lebih baik dan menulis artikel tambahan besok, daripada terobsesi dengan kesempurnaan, menekankan karena saya bukan penulis terkenal di dunia.

Dengan berfokus pada peningkatan kecil dan sasaran mini, Anda secara alami akan bergerak menuju impian yang lebih besar. Dan Anda akan menghargai cara Anda melakukan sesuatu.Anda bisa menjadi apa yang Anda inginkan saat ini, apa pun situasinya.
Anda mungkin berpikir hidup perlu berubah secara dramatis agar Anda menjadi orang yang Anda inginkan. Anda tidak bisa memberi kecuali Anda menghasilkan lebih banyak uang. Atau Anda tidak bisa berpetualang sampai Anda menjual rumah Anda. Yang benar adalah, Anda bisa menjadi hal-hal itu kapan saja.

Jadi Anda tidak punya uang untuk dibagikan. Bersikaplah murah hati dengan belas kasih Anda, dan dengarkan ketika teman Anda memiliki masalah. Jadi rumah Anda belum terjual, menjepit Anda di satu tempat. Ciptakan petualangan di hari Anda dengan mencoba hal-hal baru dan memperkenalkan diri Anda kepada orang-orang baru.

Anda tidak pernah tahu kapan nows Anda akan habis, jadi tanyakan pada diri Anda, “Bagaimana saya bisa menjadi t?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *